Marching Band (MB) Pusri

21:19

Penutupan Sriwijaya Expo Jakabaring 2009

Yak, saya masih inget sama foto ini. Ini foto diambil saat selesai tampil di penutupan Sriwijaya Expo(kalo engga salah, soalnya saya bodo amat sih), di Jakabaring tahun 2009 *kalo engga kalihatan click aja fotonya*. Sumpah, saya kangen banget dengan Marching Band Pusri, apalagi kalo udah ada event kayak gini. Kalo hari biasa sih kita latihan hari Jum'at dari jam 14.00-18.00, Sabtu pas jam pengembangan diri dan Minggu dari pagi sampai sore. Tapi kalo udah ada event, yak jangan ditanya kita intens banget apalagi kalo udah deket-deket hari H.

Saya juga kangen dengan prosesi latihannya. Mulai dari latihan pernafasan, pertahanan tangan --, push up bareng 50x, push up khusus hornline nmbh 50x, sit up 50x, kalo telat makan pizza(baca: lari dua keliling lapangan), dan kalo salah ketukan 10x sit up(khusus hornline). Oiya, disini saya jadi pemain hornline, lebih spesifiknya terompet 2, bareng Kak Edo dan Faisal. Kita bertiga tu soulmate banget. Sama-sama ngerbersihin terompet, sama-sama latihan terompet tanpa kakak pelatih, dah pokoknya kompak dah. Malah stiker penanda terompet kami sama cumannya yang punya saya ada tali sepatu warna kuning. hhehe..biar terkesan feminim gitu. Tapi bedanya Faisal dan Kak Edo itu kadidat pemain terompet 1 karena mereka udah dewa diantara pemain terompet yang lain. Selamat dah! saya mah belum ahli banget, habis kata kakak pelatih nafas saya kurang banyak -- dan bibir saya moody, tergantung mouthpiecenya *ele pacak pulok*.

Kenangan yang saya dapatkan adalah saya pernah dinobatkan sebagai junior favorit pas pelantikan anggota baru. Apelah, tapi itu membuat saya girang, bukan maen. Hehe...engga nyangka aja. Tapi tak apalah, thanks buat hadiahnya. Terus kakak-kakak pelatihnya baek semua tapi kalo deket-deket event seremnya minta ampun -- tapi itu ada benernya kok.

Dan hal yang paling bikin saya menyesal adalah keluar dari Marching Band saat naik ke kelas 9 karena saya mau konsentrasi untuk tes masuk jubel. Padahal saat itu saya sudah latihan buat GPMB 2010, event yang dinantikan setiap Marching Band di seluruh penjuru Indonesia. Pingin banget ikut --" tapi saya harus memilih toh! Dan terpaksa merelakannya :'( paling tidak saya pernah ikut penutupan Sriwijaya Expo yang di Jakabaring, suatu kebanggan bisa tampil dimuka umum. Buat Marching Band Pusri, " semangat buat GPMB tahun ini. Dari rangkin 4 ke rangking 1 kalo bisa, kalian pasti bisa. Cayoo!"


P.S: ada yang tau diantara yang banyak itu, saya dimana?
pojok kiri nomor 2 yang tegak dengan rambut terurai, itulah saya.

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe