Pantes Aja Engga Enak

15:39

Kemarin(08/04), seperti biasa habis KBM Mandiri saya sama melda mandi bareng di asramanya, maklum derita anak asrama yang kehabisan air, entah gara-gara airnya tinggal sedikit atau baknya yang bocor --. Mungkin udah kelewat soulmate-an sama si melda ini saya jadi keseringan ngapelin dia di CND 16 yang jaraknya mungkin bisa dilalui dengan 5 menit bermobil dan 10 menit dengan berjalan kaki #lebay. Habis dari sana, derita anak asrama bukan habis disana saja, bawaan terlalu bersemangat melototin soal kimia membuat perut kami terasa hampa. So, saya nawarin makan termantap se-asrama aka 'pop mie'. Dan melda setuju-setuju aja.


Yo weis, kita ke dapur buat ngambil air panas berhubung engga punya pemanas air *asli, engga bermodal* sekalian juga sih biar terhindar dari para pencinta pop mie ^^. Oke, mie udah selesai dimasak, akhirnya kami duduk di dapur sekalian nonton TV, udah lama engga nonton TV. Abis itu melda ngebuat filme arti sahabat -_-" lah, udah tau saya engga suka nonton sinetron ee dikasih liat lagi. Jadi dengan tanduk dua, saya gantiin channel itu ke acara berita reportase, udah kangen berat sama pembaca beritanya(ape). Di sela-sela makan mie, saya bilang sama melda:


" Mel, kok tumben ya mienya engga enak"

" Tulah, coba di aduk sampe merah,"
" Ini udah merah kok mel. Udah rata malah. Kadaluarsa apo?"
" Dak mungkin tet, tulah dinikmatin tet makannyo,"
" La dinikmatin na mel,"
" Belum tet,"
" Sudah mel," dst.

Bingung aja sih kok mienya engga ada rasa alias hambar. Saya cuma ngerasain kriuk-kriuknya doang, engga ada yang lain. Dan tahukah blogger sekalian itu terjadi karena saya lupa menambahkan bumbu utama dari pop mie tersebut. Bumbu itu saya temuin di dalam tas mukenah saya -_- patas saja rasanya cuma kecap doang.

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe