Today - FLS2N

21:26

Hari ini(29/04), saya, lontong, panek, naya, tya, dan kak rozak hari ini pergi ke SMK 7 buat ngikutin lomba kriya/keterampilan. Islah mengundurkan diri -_-" payah banget. Tapi gpp deh yang penting kita tetep focus dnegan apa yang akan kita lakukan selanjutnya. SMK 7 itu ternyata lumayan jauh dari jubel tapi mungkin juga gara-gara kita make jalan pintas jadi serasa jauh gitu habis di sepanjang jalan di penuhi dengan rawa-rawa(?). Setelah sampai, panitia mengarahkan kita ke ruangan kriya. Wow, super kaget ngeliat alat-alat lengkap buat krita kayu. T-O-P pokoknya, belum lagi di salah satu ruangannya terdapat beberapa hasil karya dari para murid-muridnya. Hasilnya engga kalah keren dengan hasil produksi pabrik loh(promosi). Kita nunggu sekitar 20 menit. Akhirnya ada juga anak dari SMA 6. Kita kenalan deh dan ternyata salah satu dari mereka adalah kawan saya dan naya waktu SD Pusri. Hahaha...jadi malu lupa sama kawan sendiri. Terus lama kelamaan dari SMA lain dateng dan dateng dan akhirnya penuh. Lalu, panitia memberikan informasi" dan blablabla dan akhirnya kita ngerjain kriya itu di aula karena di ruangan tersebut udah rame.

Saya dan lontong buat lampu tidur, naya buat pajangan bunga dari kain perca, panek buat tabungan dari wadah plastik berkas, tya dan kak rozak buat pajangan dari gulungan koran. Waktunya dikasih 5 jam. Ishoma jam 11.30. Pas istirahat ishoma kak rozak ngebeliin kami makan siang. Wew, makasih kak ^^. Abis dari situ kebiasaan saya kalo kebanyakan minum hasrat buat ke wc sangat besar. Jadi saya mencari wc di sana. Tapi, apa yang saya liat? wcnya jorok T_T pingin nangis rasanya. Kaki sampe merinding ngeliat lantainya. Dah, ngaku kalah deh -_-. Akhirnya saya berniat untuk nyari wc di masjid yang jaraknya 500m dari TKP. Yaudah, saya nebeng sama kak rozak ke mesjid. Asli, tkcp banget! Saya diliat sama orang yang lagi sholat jum'at. Mungkin bingung karena kok ada cewek yang dateng ke masjid pas hari jum'at. Tapi dengan jarak segitu bisa dibalas dengan kenyamanan(ape). Oke, selesai dari sana saya langsung balik ke TKP dengan "berjalan kaki". Ikhlas deh ._. habis itu langsung menghabiskan nasi bungkus, tapi sayang banget engga dihabisin gara-gara ada 3 anjing yang numpang lewat. Takut terjadi sesuatu, akhirnya saya langsung kabur ke dalam aula. Selamat deh.

Oke kita ngelanjutin kriyanya. Tepat pukul 14.00 WIB hasil kriya saya sudah selesai. Senang sih tapi rasa pesimis itu masih ada T_T. Nungguin yang laen juga biar engga apatis. Pukul 15.45 kita ngumpul bareng. Dan saat masuk ruangan itu kembali rasa pesimis itu naik menjadi 50%. Udah sederhana, engga pake etalase lagi. Dah, jadi pingin pulang cepet rasanya. Tapi kawan yang laen ngomong kali jangan pesimis dulu. Oke deh yang namanya aulia engga bakal pesimis, doain aja. Trus kita pulang lagi ke sekolah. Hari minggu nanti bakal ada pengumuman pemenang. Wish us luck!

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe