PK2 Fasilkom Unsri 2013

16:39

Halo semuanyaaaaaaaa~ kangen sumpah sama blog ini. Lama gak bersua di sini. Oiya akhirnya lewat sudah 3 hari saya ngikutin acara PK2 Fasilkom Unsri 2013 /ospeklah namanya/. Ternyata praduga saya untuk acara ini jauh dari apa yang saya perkirakan. Ternyata ini lebih seru, lebih asik, kakak-kakaknya baik banget, banyak yang ganteng banyak juga yang cantik(?), anak-anaknya gila banget, dan acaranya engga ngebosenin. Cuma sedikit kecewa aja pas beberapa oknum nanyain aku masuk jalur apa dan aku jawab jalur USM terus dia langsung ngomong ketus sama aku. Hellow, jangan pandang orang sebegitunya ya. Gak tau kali ya gw lulus UGM dan gak gw ambil hahaha . Jangan merendahkan orang dengan bagaimana jalur mereka masuk dong, toh jalurnya masih halal juga hahaha ntar malu sendiri kalo ternyata pas lulus nanti malah orang itu duluan yang dapet kerjaan dan malah lebih BERHASIL dari kalian u,u ups, hampir emosian.

Oke deh, langsung aja liat foto-foto di bawah ini. Beruntung sekali kawan twitterku, Amrina, bawa kamera, jadi bisa deh foto-foto untuk kenang-kenangan.
Oke, foto ini sebenarnya Amrina ambil buat ngefotoin kelompok kami yang dibelakang. Namanya juga jodoh dengan kamera, akhirnya cuma muka aku yang keliatan full hehehe

Yang pake jilbab pink itu kakak pembimbing kami, namanya Kak Miranty. Baeknya selangit u,u yang paling pinggir tuh yang gak jauh dari Kak Miranty ada Kak Mirza yang kata Kak Miranty pemalu hehehe kami punya kakak pembimbing yang cantik dan ganteng :)

Jujur, dari sebanyak cewek yang ada di kelompokku, cuma 4 manusia ini yang enak diajak ngobrol. Mungkin karena cuma kami berempat yang ikutan balik ke Palembang. Yang paling pinggir itu namanya Amrina, terus aku, sebelahya ada Novita, dan yang ujung kanan itu Fatimah.

Yak inilah kelompok 7 ORACLE. Cio cio cio cio wer wer kewer

Liat nih yang cowok, kepunan banget pengen foto sama Kak Miranty

Muka bahagia karena PK2 telah selesai (muka gw aja ya)

Dan finally gila-gilaan di dalem bus Indralaya

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe