Itazura Na Kiss Love In Tokyo

07:12

Lagi bener-bener suka sama drama Jepang "Itazura Na Kiss Love in Tokyo". Ceritanya bermula dari Aihara Kotoko yang dua tahun lebih suka sama Irie Naoki. Kotoko dan Naoki ini kayak bumi dan langit, Kotoko dari kelas F dan Naoki dari kelas A. Waktu itu surat cintanya Kotoko ditolak mentah-mentah sama Naoki (hiks :"). Terus, namanya juga jodoh akhirnya mereka tinggal satu rumah gara-gara rumanya Kotoko roboh waktu di tabrak bintang jatuh. Dan kebetulan banget ayah Kotoko dan ayah Naoki dulunya sahabat karib. 

Naoki yang diperankan oleh Yuki Furukawa yang pernah main di High School Debut ini karakternya dingin banget. Bener-bener gak peduli sama Kotoko. Cuma, beberapa episode terakhir Naoki jadinya lumayan peduli sama Kotoko, sweet banget :3 Sedangkan Aihara Kotoko yang diperankan oleh Miki Honoka karakternya ceroboh, menyenangkan, dan bener-bener niat suka sama Naoki hehehe lucu banget liat mukanya yang berubah-ubah setiap waktu. Tapi sekaligus sedih ngeliat perjuangannya suka sama orang tapi yang disukainnya gak peduli *nah loh.

Scene yang paling aku sukai itu yang ini nih:


Yuki dan Kotoko
ceritanya Yuki, adek Naoki tiba-tiba aja masuk rumah sakit. Ayah Ibu Naoki dan Ayah Kotoko lagi di luar kota dan Naoki tinggal di apartemen. Jadi cuma Kotoko yang ngurusin Yuki. Dengan cepat Kotoko membawa Yuki ke rumah sakit. Kotoko bener-bener panik gitu. Untung Kin Chan, Satomi, dan Jinko bantuin nyari Naoki buat ke rumah sakit. Kata dokter Yuki harus segera dioperasi malam itu juga. Terus kata dokter untunglah perempuan itu (Kotoko) cepat-cepat membawa Yuki ke rumah sakit. Jika tidak, akibatnya bisa fatal. Jadi setelah Yuki selesai di operasi, Naoki ngucapin terimakasih sama Kotoko dan minta maaf sudah egois ninggalin rumah u,u.

Yuki dan Kotoko

Sehabis operasi, dokter nyuruh mereka pulang karena gak boleh nginep di ruang ICU. Karena lagi turun salju dan Kotoko ketinggal bus terakhir, akhirnya Kotoko nginep di apartemennya Naoki. Kata Naoki, yang baru tau apartemennya disini tuh cuma Kotoko u,u




Yuki and Kotoko in Chrismast
Nah, kalo yang ini ceritanya Jinko dan Satomi batal dateng ke acara natalnya Kotoko. Jinko ceritanya mau konser bareng dengan pacarnya sedangkan Satomi ternyata dapet surprise dinner sama pacarnya. Akhirnya Kotoko sendirian di rumah sambil manyun-manyun gitu. Di jalan, Naoki gak sengaja ngeliat Jinko yang lagi konser di jalanan bareng pacarnya. Terus teringat omongan ibunya, "Janji perempuan kadang-kadang engga ditepatin". Eh, gak beberapa lama dari situ ternyata Naoki pulang ke rumah bawa ayam dan kue buat ngerayain natal bareng kotoko hehehe. Alasannya sih karena dia bosen di acara natal di kantor ayahnya.
Yuki dan Kotoko Episode 16

Yang terakhir ini ceritanya Naoki cemburu karena Kotoko dilamar sama Kinchan. Terus Kotoko bilang kalo dia bakal nerima Kinchan dan mengambil alih restoran ayahnya. Terus si Naoki marah katanya bukan karena ada orang yang menyukaimu, maka kau harus menyukainya. Kau hanya menyukaiku. Si Kotoko bilang, "Apa urusanmu, kau terlalu pd bilang seperti itu" terus si Naoki bilang "Don't ever say that you love any man besides me" uweeeeee gak nyangka akhirnya Naoki bisa bilang kayak gitu setelah sok-sok cool terus sama Kotoko. Habis dari dulu keliatan banget kalo Naoki juga suka sama Kotoko tapi kayak jaim gitu -___-"

Well, segini aja dulu. Bener-bener suka sama film ini, ngerasain bener perjuangannya Kotoko #loh. Furukawa Yuki disini manis banget (astaga au, inget-inget Okada Masaki) bener-bener dapet banget perannya yang cool. Miki Honoka juga, yang selalu ceria dan lucu. Cuma di drama ini aku cuma kasihan aja sama Kinchan yang hatinya retak-retak hehehe untung ini cuma drama, kalo beneran mungkin Kinchan udah gantung diri di pohon kisabun. lol.



You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe