Hai Miiko 26

08:38

Koleksi Komik Hai MiikoSetelah ditunggu-tunggu ssekian lama, akhirnya komik Hai Miiko 26 terbit jugaaaaa~

Berawal dari ngiseng-ngiseng buka om gugel terus nulis "miiko 26" di pencarian, tiba-tiba aja dikagetin dengan berita kalo komik miiko sudah terbit di Jepang bulan November 2013 dan itu artinya bakalan terbit di Indonesia sekitar awal Januari 2014. Mulai dari situ aku sering buka-buka google untuk mengetahui tanggal pasti miiko ada di toko buku. Beberapa hari kemudian pas aku liat di twitter m&c! ada tweet yang ngasih tau kalo miiko 26 bakalan ada di toko buku tanggal 8 Januari 2014. Dan......

Miiko 26 berhasil dibeli :D walaupun sempet ditipu sama ibu hehehe kemarin aku nyaris pulang ke rumah gara-gara gak nemuin miiko 26 ini, padahal ibu ngeliat -__- tapi sengaja gak mau ngasih tau.

Dari 11 cerita yang ada, aku paling suka yang "Kencan di Bioskop?!". Ceritanya itu si Miiko dapet 2 tiket nonton Catconan dari mamanya terus bingung mau ngajak siapa. Pas ditanya sama yang lain ternyata yang mau ikut cuma Tappei u,u disini Miiko dan Tappei bikin iri banget .____. Gak percaya? liat beberapa scane yang aku foto ini:
Preview Hai Miiko 26
Aku paling suka pas mereka mau beli merchandise Catconan tapi gak jadi gara-gara kemahalan dan pada akhirnya miiko bilang kayak gini " tiket ini kita simpan jadi kenang-kenangan saja". Tappei senyum. Aaaaaaaaaaaaa pengen teriak, miiko dan tappei manis banget u,u Bu Ono keren banget bikin cerita di miiko 26.

Buruan beli!!

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe