Unboxing Highlight – 2nd Mini Album : Celebrate B Version

23:31

Aaaaaaa selamat malam semuanyaaa~
Maafkan sudah jarang post di blog. Bulan-bulan sebelumnya aku disibukkan dengan ngurusin berkas wisuda dan ikut beberapa tes. Bahkan  beberapa sosmed mati suri beberapa bulan sampai gak sempet update. Tapi khusus malam ini, aku coba menyempatkan waktu buat posting sedikit kebahagiaan aku hari ini. Well, hari ini album Highlight pesenanku sampai ke rumah!!! Setelah menunggu 2 minggu, akhirnya album ini sampai dengan selamat di rumah.
Paket Album KPOP

2nd Mini Album Highlight Celebrate B Version


               Sebenarnya album ini ada dua versi, Versi A dan Versi B. Tapi karena modal nabung-jauh-jauh-hari, aku cuma sanggup beli salah satu versinya. Dan aku milih Versi B karena covernya lebih colorful. Di dalam album ini terdiri dari : 1 CD, 1 random poster, 1 booklet 120 halaman, 1 random photocard, dan 1 random message card. Album kali ini ukurannya lebih besar dan tebal dibanding dengan album Can You Feel It dan Calling You, mungkin karena perilisan album ini bertepatan dengan perayaan 8 tahun debut mereka. Yak, langsung saja liat gambar di bawah ini. Ini tampak depan dan belakang albumnya.
Cover 2nd Mini Album Highlight Celebrate

Kali ini aku dapet photocardnya Dujun kwkwkwkw sebelumnya waktu beli yang Can You Feel It aku dapet photocard Gikwang. Semoga next album bisa dapet member yang lain terutama dapet yang Dongwoon. Oiya aku pernah liat di IG kalo photocard di album Calling You yang versi polaroid itu foto mereka berlima dan beberapa orang pernah post di IG dan Twitter. Hiks, beruntung sekali mereka. Sayang aku gak beli yang Calling You karena udah ada di Spotify. LOL. 

Dojoon Photocard Celebrate Album

Selanjutnya adalah random message card dan beruntungnya aku dapet Dongwoon :”” awalnya mau baca hangul sendiri tapi hangul kalo tulisan tangan lebih susah dibaca ternyata. Jadi aku nyoba-nyoba cari arti pesannya. Intinya Dongwoon bilang waktu anniv 7 tahun kita gak bisa merayakan bareng-bareng, jadi Highlight berjanji bakal merayakan anniv 8 tahun mereka di tahun depan. Dia seneng bisa menepati janjinya. Terus dia berterima kasih karena sudah melindungi mereka melewati jalan yang sulit dan mengajak buat ngumpulin memori indah bersama. Terus dia akan bekerja keras untuk mempertahankan fans yang sudah berada di sampingnya.

Dongwoon Message Card Celebrate Album

Foto terakhir ini beberapa foto di dalam booklet. Jujur isi bookletnya bagus banget, ada sekitar empat lokasi foto yang berbeda dan tiap-tiap fotonya bagus :” Aku sampai lupa kalo umur mereka hampir 30an hahaha maknae-nya aja 27 tahun :”) 

Booklet Celebrate Album Highlight
Kesimpulannya : Worth it untuk di beli. Mulai dari cover sampai booklet bagus banget. Apalagi buat yang punya kesempatan untuk beli kedua versinya. Wah beruntungnya kalian bisa punya album versi lengkap. Oiya kalo ngomongin tentang lagunya, selain lagu title Can Be Better, aku suka lagu Take On Me. Kalau kalian suka yang mana?

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe