Secret Garden : Drama Terbaper yang Pernah Aku Tonton

19:43

Entahlah, setelah menonton Secret Garden saya langsung terhipnotis yah atau bahasa saya sih terobsesi dengan Kim Joo Won atau nama aslinya Hyun Bin. Asli, bener-bener dengan Kim Joo Won dari awal nonton Secret Garden. Mungkin cowok inilah yang paling romantis di karakter-karakter drama korea lainnya. Dulu sih pernah terobsesi dengan Shin yang di Princess Hours.

Subhanallah, yang bikin saya terobsesi dengan Kim Joo Won ini adalah usaha dia dalam mengejar Gil Ra Im(Ha Ji Won), karena dari awal pertemuan dia udah suka sama Ra Im. Yang paling bikin saya nangis itu karena Kim Joo Won suka peduli pada hal-hal yang kecil. Rela nunggu Ra Im pulang ke rumah. Yang bikin kamar saya banjir itu waktu Ra Im koma, dia rela tukaran jiwa, jadi biar dia aja yang koma di badan Ra Im dan Ra Im bisa sadar di badan Kim Joo Won.

Dan sekarang, saya adalah salah satu dari penggemar berat film Secret Garden + soundtracknya. Salah satu kutipan lirik yang bikin saya nangis --> "The woman, who loves you is still next you and she is still crying"
Hyun Bin Secret Garden
~Hyun Bin~

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe