Engga Ngenes Kok

19:05

Me Single Alone

Hai bloggers! Akhirnya setelah sekian lama berkubang di dunia nyata, saya bisa juga kembali ke dunia maya ini u,u cuma mau ngasih tau aja kalo akhir-akhir ini saya lagi sibuk persiapan OSK Kebumian yang akan diadakan tanggal 3 April 2012. Jadi selama beberapa hari ini saya dan lainnya sedang mabok buku geografi. Walaupun bukan di bidangnya, tapi tingkat insting kami lumayan tajam(?) Yang penting doakan yang terbaik buat semuanya.

Mumpung hari ini libur, jadi saya mau ngomongi hal-hal yang kayaknya udah nahan dari minggu-minggu sebelumnya karena suatu keadaan yang mendesak dan akhirnya bisa juga nge-share daily story disini. Banyak banget yang mau di share. Tapi kali ini saya mau nge-share satu topik aja, yaitu jomblo. Jomblo itu dimana suatu keadaan atau status seseorang yang sedang tidak memiliki seseorang spesial di hati, kata temen saya sih. Atau kalimat blak-blakannya itu gak punya cowok/cewek. Dan kayaknya status ini sedang melekat di saya -_-

Memang sih terkadang kita ngerasa agak iri saya temen kita yang sudah punya pasangan atau dalam masa pendekatan ._. suka iri juga kawan diucapin happy anniversary sama yang lain. Atau suka ngerasa iri kalo temen kita ngasih kado atau kue ulang tahun sama pacarnya. Tapi kayaknya itu wajar-wajar saja kalo kita sedikit iri. Apalagi kalo kita yang baru saja putus dan melihat kejadian seperti itu, nyeseknya engga ada maaf. Suatu hal yang sangat pengertian walaupun itu hal yang kecil memang patut di-iri-in. Kita aja suka iri kalo ngeliat adegan drama korea yang dimana aktornya memberikan hal yang spesial sama orang yang dia sukai.

Tapi engga selamanya jomblo itu ngenes, jomblo itu engga laku, jomblo itu udiklah. ENGGA. Disinilah kita bisa menemukan dunia kebebasan. Kita bisa mencari temen sebanyak-banyaknya, baik itu melalu media sosial atau secara kontak langsung. Tanpa kita sadari temen dapat membuat kita merasa 'ada' di ruang lingkup sosial. Coba kita pikirkan, sudah berapa lama kita engga bicara sama temen kita saat kita lagi sibuk dengan pacar kita? Yang pasti kita bakal punya banyak temen, baik cewek maupun cowok, kan engga ada yang bakalan cemburu sama kita. Terus, kita bisa lebih terfokus untuk belajar, kan engga ada yang ngesms tiap malem secara intensif, jadi ada waktu yang cukup banyak untuk belajar.

Jadi emang engga ngenes-ngenes amat sih buat status tersebut. Kalo saya mah single but taken. Sugestiin diri bahwa udah taken biar engga galau-galau terus -_-" habis kalo galau terus bawaannya makan banyak ._.



Jangan galau ya temen-temen

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe