Goodbye Adam

07:34

Perpisahan dengan Adam Student Exchange

Ini hari terakhir bareng Adam Syahir, anak Malaysia yang ikut belajar di SMA Plus Negeri 17 Palembang. Pagi kemarin dia sempet dateng ke kelas lagi sambil ngeluarin kesan dan pesan untuk anak XI PSIA 6. Dia bilang, “Yang laki-laki, jangan bully-bully icad lagi” dan pesan kami ke adam waktu itu, ” Kalo icad ke Malaysia nanti, tolong bully-bully icad” kwkwkw dia langsung aja ketawa gara-gara Tito ngelawak kayak gitu. Oiya, dihari itu juga kami ngasih cindera mata kayak bingkai gambar ampera dan baju nyenyes warna hitam. Semoga tetap mengenal IA 6 ya dam.
Gara-gara Adam juga kita jadi tau beberapa bahasa Malaysia, gak tau artinya bagus apa engga -_-” kayak ‘peh’, ‘brewok’, dan ‘wayang’. Terus gara” Syamim engga ada pas perpisahan terakhir, si Adam inilah yang paling laku buat difoto sama anak cewek. Kasian dia, di tarik” padahal dia agak punya jarak dengan perempuan. Hahaha. Kalo aku sih engga kebagian foto berdua sama Adam, lagian juga foto rame” udah cukup. Foto dengan beruks aja belum kok udah foto dgn cowok lain *ya gak ruks* hahaha..
Ada sedikit perkataan yang ngena banget dari Adam, “Setelah tamat sekolah nanti saya bakal melanjutkan sekolah di Irlandia untuk mengambil fakultas medicine”. Aku jadi termotivasi dari kata Adam ini, berarti tidak ada salahnya untuk mengejar cita-cita sejauh apapun itu. Lagi-lagi aku ngelirik tulisan yang ada di jadwal pelajaran. Sambil senyum-senyum sendiri, saya sudah mengikat janji saya untuk berusaha mengejar apa yang selama ini aku anggap impossible. Adam bisa, kenapa saya engga? Thanks ya dam udah menginspirasikan aku lagi (y)
Well, goodbye Adam. Jangan lupain XI PSIA 6. Inget pesan kami(?)

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe