4 Pelajaran yang Dapat Kamu Ambil dari Drama When Camellia Blooms

16:23

When Camellia Blooms Cover Drama

Bulan Oktober kali ini banyak sekali drama korea bagus yang lagi on going, salah satunya adalah When the Camellia Blooms. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini memang ditunggu-tunggu bagi pecinta drama korea. Belum lagi ini merupakan drama perdamanya Kang Ha Neul setelah dia keluar wamil. Drama ini menceritakan tentang bagaimana Dong Baek (yang diperankan oleh Gong Hyo Jin) mencoba mencari kebahagiaan di kota kecil Ongsan. Walaupun drama ini belum tamat, ternyata kita dapat memetik 4 pelajaran penting dari drama ini. Yuk simak berikut ini!

1. Semua Orang Berhak untuk Bahagia

Dari kecil Dong Baek dibesarkan di panti asuhan karena ditinggal ibunya saat masih kecil. Oleh karena itu dari dulu hingga sekarang Dong Baek selalu mendapat perlakuan yang tidak baik oleh teman ataupun orang disekitarnya. Hingga ia menjadi single mother pun tidak ada orang yang berbuat baik kepadanya. Hingga datanglah Yong Sik (diperankan oleh Kang Ha Neul) ke kehidupan Dong Baek. Yong Sik tidak pernah lupa mengingatkan Dong Baek betapa berharganya Dong Baek dan selalu membuat Dong Baek untuk mencintai dirinya. Semua orang berhak untuk bahagia, bukan?

2. Penyesalan Selalu Datang Terakhir

Mungkin ini yang dirasakan oleh mantan pacar Dong Baek, Jong Ryeol (diperankan oleh Kim Ji Suk). Jong Ryeol tanpa sengaja bertemu dengan Dong Baek saat sedang syuting reality show di SD Ongsan dan tanpa sadar juga mengetahui bahwa ia memiliki anak dari Dong Baek, Pil Gu (diperankan oleh Kim Kang Hoon). Melihat betapa menderitanya Dong Baek, ia merasa sangat menyesal dan berharap Dong Baek dapat menerimanya kembali. Namun nasi sudah menjadi bubur, bahkan Pil Gu pun berharap tidak pernah mengenal Jong Ryeol. Jangan sampai menyesal seperti Jong Ryeol ya guys, kalian harus yakin apa yang telah kalian pegang erat selama ini.

3. Kepikiran Buat Selingkuh? Awas Loh Bisa Langsung Auto Karma
Karena gak pernah di notice sama Dong Baek, akhirnya Gyu Tae (diperankan oleh Oh Jung Se) mulai melirik Hyang Mi (diperankan oleh Son Dam Bi), teman sekaligus karyawan Dong Baek di restoran. Baru di kasih respect dikit aja sudah mulai gr nih si Gyu Tae. Namun, bukannya dapat balasan cinta dari Hyang Mi, justru Gyu Tae apes seapes-apesnya. Bagai keluar mulut harimau, masuk mulut buaya. Ingin terbebas dari istrinya Ja Young (diperankan oleh Yum Hye Ran), justru ia malah terperangkap di jebakan Hyang Mi. Hyang Mi mengambil kesempatan dengan mengancam Gyu Tae. Hyang Mi akan membeberkan foto perselingkuhan mereka bila Gyu Tae tidak memberikan sejumlah uang yang Hyang Mi minta. Nah loh, auto karma kan. Makanya jangan selingkuh. 

4. Cinta Itu Diusahakan
Pelajaran terakhir yang bisa kita ambil dari drama When the Camellia Blooms adalah cinta itu diusahakan. Belajar dari Yong Sik nih, kita harus tau bahwa kita harus berjuang dan berusaha untuk orang yang kita cintai. Bukan sekedar bilang suka, namun ditunjukkan dengan perbuatan. Kalian sudah mengusahakan cinta kalian belum? Ayo berusaha mengejar orang yang kalian suka. Semoga cinta kalian terbalaskan ya.

Itulah empat pelajaran yang bisa kita ambil dari drama When the Camellia Blooms yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Selain empat hal diatas, pelajaran apa lagi yang kalian dapat didrama ini? Yuk boleh dishare di kolom komentar :)

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe