Unboxing Album Nu'est The Nocturne Versi 1

13:39

THE WAIT IS OVER!!! Akhirnya salah satu album pesananku sudah sampai dengan selamat. Satu bulan yang lalu mungkin kalian pernah baca post-ku tentang betapa semangatnya aku di comeback The Nocture ini. Sebenarnya album yang sampai ini adalah album 1st week sales yang aku pesan melalui Group Order. Huuhuu album The Nocture-ku yang belinya di Yes24 sampai sekarang masih ada kendala sedikit jadi mungkin sampainya masih agak lama. 

Di comeback kali ini sepertinya Pledis mau merogoh kocek Love dalam-dalam. Iya, di era The Nocturne ini kita dikasih 4 versi yang covernya bila disatukan secara sejajar maka akan tersusun foto tiap member (heee dasar lu pladis). Karena biasku Baekho dan kebetulan aku suka concept photo versi 1, akhirnya aku beli yang Versi 1. Sebelum mulai unboxing, aku mau kasih tahu kalau di album ini, benefit yang kita dapatkan antara lain:
  • Photobook, ada 4 versi dengan 88 halaman
  • CD R, ada 4 versi
  • Folded Lyric Poster, ada 4 versi
  • Photocard, ada 2 dari 62 versi (random)
  • Poster (first press only)
Menurutku ini sudah standar dari tiap-tiap album Nu'est yang sebelumnya sih. Jadi aku fine-fine aja. 

Nu'est The Nocturne Versi 1 Unboxing
Cover Depan Album The Nocturne - Nu'est

Lanjut lagi! Kita mulai dari ukuran albumnya. Harus kuakui, salah satu hal yang paling aku suka dari album Nu'est adalah karena ukuran albumnya yang sama dari comeback sebelumnya. Jadi album yang dibeli ketika disusun di rak buku kelihatannya lebih rapi gitu. Untuk cover...ah sudah lama gak lihat wajah mereka di cover. Terakhir kali lihat waktu W.HERE era. Untuk kualitas album menurutku sudah bagus. Bahan covernya doff jadi kelihatan lebih luxury. Tulisan-tulisan yang ada di cover semuanya timbul. Mirip cover buku jadinya hehehe bahan kertas didalamnya sama seperti album sebelumnya dan ini salah satu photoshoot favoritku.

Nu'est The Nocturne Album Versi 1 lovehaseyo
Photobook The Nocturne - Nu'est Ver. 1

Untuk CD didominasi dengan warna hitam dan beberapa tulisan. Walaupun begitu, CD tetap kelihatan WAH banget. Selain itu untuk di album kali ini, kumpulan lirik lagu disatukan dalam bentuk folded lyric poster. Foto OT5 versi 1 dibagian depan dan lirik ada dibagian belakang. Untuk poster aku dapat OT5 dong!!!!! Seneng banget tapi aku penasaran juga poster per member gimana bentuknya :" 


Nu'est The Nocturne Versi 1 Unboxing
Unboxing Album Nu'est The Nocturne Versi 1
(Atas: Folded lyric poster bagian depan - CD - folded lyric poster bagian belakang; Bawah: Poster)

Daaaaannnn ini dia yang aku tunggu-tunggu, PHOTOCARD! Entah berawal dari mana aku mulai ngumpulin photocard. Padahal biasanya aku cuma ngumpulin photocard apa adanya, apa yang didapat dari album ya hanya itu yang aku simpan. Tapi sekarang rasanya lihat photocard murah dikit aja langsung mau beli. Nah kebetulan karena mutualku suka jajan photocard, akhirnya aku ikutan juga dong. Ya maklum, tanganku gak bau baekho jadi jarang dapat PC baekho. Tapi akhirnya PC Baekho-ku di era The Nocturne ini akhirnya lengkap  /terharu/. Terus tiba-tiba aku keinget sama album yang belum sampai. "Kira-kira PC-nya bakal double gak ya?". 

Ini terus yang aku pikirin karena dulu pernah dapet double gitu. Akupun sempat nge-tweet, "Semoga dapat selain baekho" dan setelah aku unboxing akhirnya dapat JR dan REN!!!!! Langsung loncat-loncat bahagia karena kebetulan dua PC ini masuk ke list aku kalau (misal) ketemu seller yang jual murah dua PC ini.
Unboxing Album Nu'est The Nocturne Versi 1

Memang bahagia itu sederhana, album sampai tepat di hari ulang tahun dan dapat PC JREN seperti ini pun sudah buat mood aku bagus banget. Kalau kalian dapat PC apa? Yuk share di kolom komentar.

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe