Mystic Pop-up Bar, Drama Terbaru Yook Sung Jae BTOB yang Wajib Ditonton

17:10

Drama Terbaru 2020 Mystic Pop-up Bar
Mystic Pop-up Bar menjadi drama terbaru bulan Mei yang wajib ada di list drama yang ingin kalian tonton. Drama yang menjadi proyek Yook Sung Jae BTOB sebelum menjalani wajib militer ini diadaptasi dari webcomic dengan judul Ssanggabpocha. Mystic Pop-up Bar atau disebut juga Ssanggab Cart Bar mencaritakan tentang bagaimana Wol-Ju (diperankan oleh Hwang Jung Eum) mencoba untuk mengobati luka dalam hati pengunjungnya. Pengunjung yang mencurahkan keresahannya kepada Wol-Ju selanjutnya akan ditawarkan minuman dan akan merasa mengantuk. Disaat itulah Wol-Ju masuk ke dalam mimpi pengunjung untuk mengurangi keresahan mereka.

Sayangnya, 6 bulan terakhir ini belum ada pengunjung yang datang. Sedangkan dia harus menyembuhkan luka internal 10 orang terlebih dahulu sebelum masuk surga. Belum lagi target ini harus selesai dalam 1 bulan dan bila tidak menyelesaikan target dia akan dikirim ke neraka. Beruntunglah Wol-Ju bertemu dengan Han Kang Bae (diperakan oleh Yook Sung Jae), yang merupakan karyawan kontrak di Kapeul Mart. Hebatnya adalah ternyata Kang Bae memiliki kekuatan yang dapat membuat seseorang berterus terang mengenai pikiran terdalam mereka hanya melalui sentuhan. Oleh sebab itu, Wol-Ju membutuhkan bantuan Kang Bae agar ia dapat mencapai targetnya.

Menurutku pribadi, episode 1 drama ini cukup membuatku penasaran. Selain bagaimana Wol-Ju menyelesaikan targetnya, aku cukup penasaran dengan Kang Bae yang juga ingin meminta bantuan Wol-Ju. Di cuplikan episode 2 pun ditunjukkan bahwa Kang Bae berusaha untuk masuk ke dalam mimpinya. Hmm sepertinya Kang Bae juga memiliki keresahan di dalam hatinya. Selain itu juga aku menantikan cerita-cerita pengunjung yang akan disembuhkan luka hatinya.

Mystic Pop-up Bar merupakan salah satu drama korea yang sudah masuk ke dalam checklist tontonan wajib. Bisa dibilang aku penggemar berat drama-dramanya Hwang Jung Eum Eonni. Berawal dari Kill Me, Heal Me hingga drama terbarunya, yaitu Mystic Pop-up Bar. Aktingnya jangan diragukan lagi pokoknya, apalagi untuk genre romantic comedy (romcom). Selain Hwang Jung Eum, tentu saja aku menantikan akting Sung Jae. Gara-gara Sung Jae aku kena second lead syndrome di School 2015 dan sampai sekarang belum berani lanjut nonton karena enggak kuat lihat Tae Kwang patah hati hehehe belum lagi akting Sung Jae mengalami improvisasi di drama Goblin dan jujur walaupun bukan main lead tapi aku selalu menantikan scene Sung Jae. Oiya, ini drama terakhir Sung Jae sebelum menjalani wajib militer. Jadi kudu ditonton. Tidak lupa juga ada Choi Won Young, ahjusshi favoritku yang dulunya pernah main di drama Kill Me Heal Me. 

Ada yang sudah nonton episode 1 Mystic Pop-up Bar? Yuk bagi pendapat kalian di kolom komentar.

You Might Also Like

0 comment

Leave your comment

Subscribe